Demo Site

Senin, 23 Mei 2011

mengatasi Camera on standby di handphone nokia

Selamat pagi siang dan malam semua..
Saya tadi sedang mengalami  Camera on standby pada nokia 5310 kesayangan saya nih, jadi saya sempatkan untuk baca-baca artikel tentang bagaimana menyembuhkannya. Dan alhamdulillah sekarang dah sembuh.. di kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang cara tips memperbaikinya.
Pasti kalian semua pernah mengalami hal seperti ini, jika anda mengalami hal seperti ini ada baiknya ada tak perlu langsung khawatir dan langsung membawanya ke tukang service.. saya punya sedikit tips bagaimana cara manangani hal tersebut nih :



Yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuat tempat atau ruang kosong pada memori telepon sehingga memiliki cukup ruang untuk memperoses file-file sementara. Pesan 'Camera on standby' itu sebenarnya karna telepon tidak bisa memperoses gambar yang ingin diambil.
Apabila cara di atas masih tidak bisa juga, kita terpaksa harus melakukuan Soft reset dengan menekan tombol *#7780#
atau dengan melakukan Hard reset, ada baiknya anda melakukan backup data terlebih dahulu karna akan menghapus fila yang sudah ada. Caranya sebagai berikut : matikan handphone, setelah mati pencet tombol HIJAU + 3 + * lalu nyalakan handphone dengan tetap menekan ke-3 tombol tersebut.

Sekian dulu tips dari saya, ya.. walupun jarang posting yang pentingyang penting kita tetap blogging.. Salam Blogger..

0 komentar:

Posting Komentar

UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
CO.CC:Free Domain
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM