Demo Site

Rabu, 08 Desember 2010

memperindah tampilan linux dengan Win2-7 Pack

Setelah mendapatkan file iso linux mint saya langsung instal di laptop kesayangan saya, selang beberapa jam saya bermain-main dengan linux mint lalu saya mencoba merubah penampilan dengan Win2-7 Pack, alhasil kini tampilan linux mint saya pun menjadi seperti dibawah ini..



Tapi bagi anda yang pengguna linux dengan distro lain tidak usah berkecil hati, karna paket ini bisa di instal di distro linux lain dan sudah saya coba di ubuntu dan berhasil..

Mau tampilan linux anda seperti itu..
langsung aja ikuti langkah-langkah berikut..!!
  1. download Win2-7Pack_v6.1_Multilang_Aero
  2. Ekstrak folder Win2-7Pack_v6.1_Multilang_Aero, lalu masu ke dalam folder lalu klik kanan di tempat kosong dan pilih Open In Terminal
  3. klik 2 kali pada file GUIUninstall.sh Dan pilih jalankan dengan terminal seprti gambar diatas, Akan ada banyak konfirmasi, pilih sesuai keinginan anda
  4. Dan SELESAI. selamat linux anda sudah berubah penampilannya..
--SEMOGA BERMANFAAT--

0 komentar:

Posting Komentar

UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
CO.CC:Free Domain
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM