Demo Site

Sabtu, 26 Mei 2012

seperti ini tampilan kaskus.co.id


Patut di waspadai, karna setelah saya login dengan ID saya. Ternyata ID saya tidak berhasil login dan kembali ke menu sebelumnya. Untung saja saya tidak menggunakan Prime ID saya, karna bisa tidak mungkin ID ada bisa ke hack oleh pihak tidak bertanggung jawab.


Seperti ini tampilan saya ketika login :


INGAN GAN SELALU WASPADA DAN JANGAN SEMBARANGAN LOGIN. KARNA TAKUTNYA INI PERANGKAP

Baca juga :

KASKUS.US error sudah 11 jam 

kaskus.us bisa di akses dengan kaskus.co.id

 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

-_- itu adalah website kaskus asli.
Untuk hal tidak bisa login. karena script membaca data dari domain kaskus.us bukan kaskus.co.id

btw, itu bukan website phising(tipuan). karena domain co.id itu domain resmi. yang tidak bisa sembarang didapatkan. butuh surat perusahaan, pemerintah, dll. Saya yakin 100%itu website kaskus asli.

Posting Komentar

UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
CO.CC:Free Domain
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM