Demo Site

Sabtu, 26 Mei 2012

KASKUS.US error sudah 11 jam



Kaskus masih tetap tidak bisa dibuka sampai saat ini. Mulai dari jam 9 pagi tadi websaite yang sudah terkenal/terbesar di indonesia ini www.kaskus.us tidak bisa kita buka/akses dan ketika kita buka website tersebut maka kita langsung diarahkan ke website http://www.website-unavailable.com/main?wc=EWJvEglmBh5AGxV4DxYHEQ%3D%3D&url=kaskus.us&w=1364&h=616&ifc=0 atau DNS error??


Ada apa dengan kaskus. Mungkin sebagian orang cukup kesal dengan kejadinan ini sebab lapak dagangannya yang ada di kaskus tidak bisa di akses. Semoga saja pihak kaskus cepat memperbaiki kejadian atau mungkin kerusakan ini.


Ada info terbaru. Setelah saya iseng-iseng mencari di google ternyata kaskus.us bisa di akses dengan kaskus.co.id apakah ini benar?? ada baiknya kita tidak langsung percaya, karna takutnya ini bisa mengambil account kaskus yang kita miliki dan di manfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

3 komentar:

pak mantri deso mengatakan...

sial ya gan.....waduh kl ada website palsu ya bahaya

agung.hidayatulloh blogspot mengatakan...

iya gan. makanya harus hati" jangan langsung main login sembarangan :)

Fidelis Andryanus mengatakan...

kaskus emg asalnya dari .co.id gan, kalo udh bisa di buka coba aja buka m.kaskus.us ntar di bawahnya kan ada daftar domain kaskus yg pernah di pake

Posting Komentar

UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
CO.CC:Free Domain
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM