Demo Site

Sabtu, 11 Desember 2010

Prediksi Indonesia Vs Filipina


Prediksi Indonesia Vs Filipina yang bertemu di semi final Piala AFF 2010 yang akan di gelar pada tanggal 16 dan 19 desember dengan menggunakan sitem home away ini akan berlangsung seru. Di mana indonesiadalam penyisihan grup indonesia menang dengan skor telak dan lolos sebagai juara grup sedangkan filipina lolos sebagai runer up grup setelah terakhir bermain seri dengan Myanmar.

Prediksi Indonesia Vs FilipinaPrediksi skor Indonesia Vs Filipina ini akankah tim garuda merah putih akan menang dengan skor telak seperti mengalahkan malaysia 5-1 dan Laos 6-0 ? Permainan indonesia sendiri saat ini dalam kondisi baik dan bagus di mana pola permainan yang di miliki dengan tipe menyerang. Sedangkan filipina merupakan tim sepak bola dalam 5 tahun terakhir hanya sebagai peserta turnamen sepak bola di tingkat asean di mana untuk pola permainan dan kekuatan tim masih di bawah indonesia dan masih terlalu jauh untuk di bandingkan.

Namun tim indonesia tidak memandang sebelah mata, semua peserta Piala AFF 2010 merupakan tim yang sama dan layak sebagai juaranya, faktanya juara bertahan Vietnam di kalahkan dengan skor 2-0 pada penyisihan grup. Renacana pertandingan akan di lakukan home away namun tersiar kabar bahwa filipina akan menjadi tuan rumah dengan menggunakan stadion di indonesia karena stadion milik filipina tidak layak untuk di mainkan dalam semi final Piala AFF 2010. Jika kabar tersebut benar berarti peluang indonesiasemakin besar karena laga home away akan di mainkan di stadion indonesia semua.

Berikut ini susunan pemain masing-masing tim :
Indonesia : Markus Horison, Maman Abdurahman, Hamka Hamzah, M. Nasuha, Zulkifli, M. Ridwan, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Okto Maniani, Cristian Gonzalez, Irfan Bachdim

Filipina: Neil Etheridge, Robert Gier, Anton Del Rosario, Roel Gener, James Younghusband, Phil Younghusband, 
Alexander Borromeo, Jason De Jong, Chris Greatwich, Ian Araneta, Ray Jonsson
Untuk prediksi skor dari saya antara Indonesia Vs Filipina akan berakhir skor 3-1 karena kita bisa lihat di Video Indonesia Vs Malaysia 5-1Video Indonesia Vs Laos 6-0 serta Video Indonesia Vs Thailand 2-1 di lihat dari permainan, kekuatan serta skil pemain indonesia di atas rata-rata kesemuanya unggul dari filipina.

0 komentar:

Poskan Komentar

UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM
UNTUK PASANG IKLAN HUBUNGI :
E-MAIL : AGUNG.HIDAYATULLOH@GMAIL.COM